Minggu, 14 Oktober 2012

Hidup ini terkadang membawa kebingungan jika hanya mengamati dari luarnya saja, Apa yang kita lihat Indah ada pada orang lain ternyata belum tentu hal itu membawa kebahagian.Hari ini rasanya ingin sekali menuliskan segenap Pengalaman yang telah dilalui.Sekedar menghirup udara baru sejenak ,sebelum meneruskan perjuangan panjang yang entah kapan berakhirnya,keberuntungan -demi keberuntungan telah dilewati.masa sulit ,masa indah datang silih berganti.bahkan hal yang telah lama terukir sebagai sebuah kebahagian yang persahabatan pun,berakhir dengan tangisan dan selamat menempuh perjuangan baru. Tiba disaat Aku mengharapkan masa-masa indah kembali,kala aku tersadar bahwa perjuangan ini harus tetap berlanju,dan apa yang aku bangun hari ini.Senyum,canda dan segenap keakraban pasti akan berakhir pula.
Apa sebenarnya yang membuatku begitu bebal?bukankah aku ini manusia yang merindukan kasih sayang keluarganya?tapi kemudian aku memutuskan pergi menjauh dari kasih sayang itu sendiri.Belum kering bekas tangisan tiga tahun di asrama ,menghadapi gejolak kehidupan yang mengagumkan .Dan ,ini dengan keputusanku sendiri aku akan berjuang dengan keras agar semua yang ku rindukan menjadi kenyataan.


Tidak ada komentar:

Bagaimana menurut Anda posisi mimpi dalm kehidupan Anda?